ku berjuang sampai akhirnya Kau dapati aku tetap setia

Wednesday, June 29, 2011

Obrolan Partai Negeri Tetangga

Namanya aja dah ketau'an, partai DEk'MOseKaRAT ya? udah kalau mau sekarat, gek ndak jangan lama-lama kasihan yang nunggu... Tuh liat temanmu di koalisi, pada bilang apa.
P.G : selalu teriak GOLseKARat...gosekarat...gosekarat (sambil pakai pakaian cheers warna kuning) mengharap lekas sekarat sekarang juga!
PKS : sambil liat upin-ipin bilang tuh Partai Kasihan kasihan kasihan Sekali ya..?
Lalu sang ketua PAN, bilang ke kader2nya..Partai Aman Nak? Yg penting kita cari amannya saja nak...demi 2014, biarlah yang sekarat, cepat sekarat.
Nah yang ketua umum partai satu ini, dimarahi sama rakyatnya, gara-gara tidak bisa melindungi TKI. Namanya saja, PKB alias Partai Kebangetan Banged ada TKI yg dieksekusi kuq malah tidak tau.
Satu lagi partai yang ikut koalisi PPP,Partai lg Pikir-Pikir. Partai ini tidak mau mengomentari banyak kisruh juragan di koalisi, karena lagi pikir-pikir siapa yang mau jadi ketua baru Partai Pikir-Pikir.
Sementara itu obrol-obrol di partai oposisi. Ssst...sebentar lagi akan ada namanya partai Demokrat Perjuangan. Lalu kader PDIP pada bilang : wah nama perjuangan kita ada yang nyamai dong...kita yang berjuang dari thn 96 aja selalu gagal. Tenang nama partai kita kan dah ganti, Partai Demi Ibu Presiden.
Di partai lainnya melihat kisruh yang terjadi bilang : Partai GELInDRA, geli...geli..ndra, sungguh geli melihat partai pemenang pemilu saat ini...hahaha...lucu...saling cakar sendiri (modyar..)
Dan partai terakhir bilang, dari lubuk HAtiNURAni yang paling dalam, kami senang dengan apa yang terjadi di partai penguasa, (sambil cekikian...)
-siGal-

No comments:

Total Pageviews

Persembahan Hati

Mentega dengan Roti