ku berjuang sampai akhirnya Kau dapati aku tetap setia

Wednesday, July 6, 2011

Plesetan Nama Pengurus Partai

Ada sebuah partai yang lagi terkena badai. Jika, partai itu tidak bisa menghadapi badai persoalan, maka lambat laun partai ini akan sekarat. Makanya partai itu menjadi partai DEk'MOsKaRAT ya?
Ketua umumnya belum genap 1 tahun menjabat, sudah terkena cobaan yang berat. Sungguh naas benar nasib ketua umumnya. Makannya nama ketua umumnya menjadi Na'as Urbaningrum.
Akibat partainya terkena musibah, maka imbasnya seluruh pengurus partai pada sibuk membela diri. Sekjen nya sudah mulai bisa berbicara akibat terkena imbas dari kasus Nazaruddin. Maka nama sekjen di partai ini bernama Edhi imBASKORO, yang akrab dipanggil Imbas (Imbas dari pemberitaan).
Gara-gara mantan bendahara inilah, gonjang-ganjing partai berawal. Dan semua orang saat ini pada sibuk mencari keberadaanya. Padahal keberadaan dia di pasar. Namanya aja NengpASARUDDIN?
Akibat namanya disebut-sebut membuat wakil sekjen yang lagi asyik makan tersedak. Sehingga namanya menjadi Angelina Tersedak.
Selain itu nyanyian mantan bendahara umum partai ini juga menyebut salah satu petinggi partai. Akibat pemberitaan yang terus menerus itu, membuat beliau jarang tampil di televisi, karena menjadi cengeng. Maklum lah namanya aja Andi Menjadicengeng.
-siGal-

No comments:

Total Pageviews

Persembahan Hati

Mentega dengan Roti