ku berjuang sampai akhirnya Kau dapati aku tetap setia

Wednesday, December 7, 2011

Sarapan apa pagi ini?

Sarapan Pagi

Pagi ini anda sarapan apa? Nampaknya akan beraneka macam jawaban.
Bagi yang sejak kecil terbiasa sarapan nasi plus hidangan yang mengenakan, pasti jika pagi tak diisi dengan nasi ada suatu hal yang berbeda, rasanya badan terasa lemas.

Ada juga sarapan ala sinetron, sarapan roti plus segelas susu. Biasanya dilakukan oleh kalangan menengah ke atas.

Namun ada juga yang sarapan pakai nasi aking gara-gara tak kuat beli nasi. Mereka terpaksa sarapan nasi aking, sebagai daya untuk kerja seharian mencari sesuap nasi. Menganjal perut dengan nasi yang seadanya.

Ada juga yang tak sarapan karena tak ada yang dimakan. Merekapun ditempa dengan pelajaran hidup, kerja dulu baru makan. Tak kerja berarti tak dapat makan. Kerja yang dilakukanpun kebanyakan serabutan. Hasil kerja yang serabutanpun, biasanya tak mencukupi untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Ada juga yang pagi-pagi sekali sudah sarapan, bukan sarapan nasi, roti atau keju, melainkan sarapan omelan, cacian dan teriakan. Nah sarapan yang satu ini, bisa saja sewaktu-waktu menghampiri kita.

Akhir-akhir ini juga mulai menjamur yang namanya sarapan musik. Pagi-pagi sudah disuguhkan panggung musik hiburan yang menampilkan para penyanyi idola mereka. Tak peduli belum mandi, tak peduli belum mendapat pekerjaan, tak peduli telat masuk sekolah, kuliah atau kerja. Asal sudah sarapan musik rasanya sudah kenyang.
Photobucket

No comments:

Total Pageviews

Persembahan Hati

Mentega dengan Roti