ku berjuang sampai akhirnya Kau dapati aku tetap setia

Tuesday, January 10, 2012

Setajam silet

Silet

Tumit kaki, lutut kita ternyata itu tajam. Tanpa disadari kalau kita punya celana panjang jeans yang lama telah kita pakai, bagian bawah celana panjang sering terlihat sobek dan berlubang. Bagian lutut juga lama kelamaan sobek kecil. Awalnya memang berupa goresan kecil, namun sering kali tangan usil kita yang justru membuat lubang yang semakin lama justru membuat semakin besar. Pijakan tumit yang terus menerus mengenai bagian bawah celana, desakan lutut yang terus menerus mengenai celana panjang akhirnya dapat membuat jeans yang tebal berlubang.

Melihat tempat duduk bis dan angkutan kota lainnya, melihat kursi rumah yang sering rusak. Kita jadi bertanya ternyata pantat manusia itu tajam. Tajamnya, mampu membuat kursi-kursi di beberapa bis jadi rusak. Dibeberapa kursi rumah kita apa lagi kursi sofa juga sering kali rusak dan berlubang. Ternyata tanpa disadari pantat kita itu memang tajam.

Lidah itu juga tajam. Darinya dapat keluar omongan yang tajam dan pedas, yang terkadang mampu membuat hati orang jadi terluka. Lidah memang disadari dari dulu memang tajam.

Dari tumit, lutut, pantat dan lidah tak terasa semuanya tajam, tajamnya setajam silet.
Photobucket

No comments:

Total Pageviews

Persembahan Hati

Mentega dengan Roti