ku berjuang sampai akhirnya Kau dapati aku tetap setia

Friday, March 9, 2012

Badai itu memang ada di mana-mana

badai Pictures, Images and Photos

Dunia ini rasanya tak lepas dari badai. Dalam masa panca roba ini sudah banyak daerah yang dilanda hujan badai, yang mengakibatkan banyak daerah terendam banjir, banyak atap-atap rumah berterbangan akibat tersapu angin.

Dalam masa ini pula para nelayan tak berani melaut, akibat tingginya gelombang serta kencangnya angin. Tak jarang pula di perairan juga sering terjadi badai.

Bagi teman-teman yang suka mendaki gunung, tentu juga tak asing dengan yang namanya badai gunung. Suaranya yang bak suara helikopter, menyapu lembah, dan daerah yang dilewatinya. Badai gunung Lawu salah satu contohnya. Badai ini bisa membuat suhu daerah bisa tiba-tiba turun berapa derajat setelah dilewati badai itu.

Di daerah yang mempunyai padang gurun tak jarang mengalami badai gurun. Dimana debu beserta pasir bergulung-gulung bersama angin menutupi langit. Badai itu bergerak mengikuti arah angin dan membuat siang hari serasa malam.

Akhir-akhir inipun matahari juga lagi terkena badai. Namanya badai matahari, jilatan dan luapan api dari matahari bisa menganggu sarana komunikasi di bumi, dapat menganggu sarana penerbangan dan satelit.

Hampir dirasa setiap permukaan bumi maupun yang ada di luar angkasapun merasakan terjadinya badai. Begitupula dengan kehidupan kita. Di dalam hubungan suami isteri terkadang juga terkena badai rumah tangga. Bagi keluarga yang bisa mengatasi badai itu, tentu membuat hubungan tetap utuh dan tambah solid. Namun jika tak dapat menghadapi badai rumah tangga, tak jarang pula biduk rumah tanggapun akan pecah.

Dalam dunia politik akhir-akhir inipun juga mengalamai badai. Seperti yang dialami oleh partai Demokrat. Partai Demokrat lagi terkena badai yang bisa dibilang cukup besar. Badai yang ditimbulkan dan diakibatkan oleh orang-orang dalam sendiri. Belum selesai masalah yang satu, datang masalah lain yang diakibat oleh kader sendiri. Akankah partai ini bisa melewati badai yang lagi melanda?

Namun ada satu badai yang kehadirannya membuat orang merasa senang. Namanya Badai (keyboardistnya Kerispatih). Selain bisa menyanyi, mas Badai ini pandai tuk membikin lagu. Dan tak jarang lagu-lagunya nge hits semua.

Itulah badai, yang selalu hadir di manapun ia suka. Di luar angkasa, perairan, gunung, daratan, gurun, keluarga, partai hingga sampai ke group band.^-^

No comments:

Total Pageviews

Persembahan Hati

Mentega dengan Roti