ku berjuang sampai akhirnya Kau dapati aku tetap setia

Friday, October 3, 2014

Bahan Kreativitas Sekolah Minggu "Peringatan Mulia Arwah Semua Orang Beriman" 2 November 2014 PIA Kumetiran

Peringatan Mulia Arwah Semua Orang Beriman
Bacaan Yohanes 6:37-40
Ayat Emas : Dan Inilah kehendak Dia yang telah mengutus Aku, yaitu supaya dari semua yang telah diberikan-Nya kepada-Ku jangan ada yang hilang, tetapi supaya Kubangkitkan pada akhir zaman.
 (Yohanes 6:39)


Lagu : Oh mama Oh Papa
Oh mama oh papa percayalah
Rumahku disanalah
Surga tempat yang indah
Di sana tak ada susah
Oh mama oh papa percayalah

Adik-adik semua, kakak mau tanya... apakah kita akan selamanya hidup di dunia ini? Tentu tidak bukan, suatu saat kita pasti akan menghadap Bapa di surga. Kita hidup di dunia ini hanya sementara saja. Lalu kemana setelah kita tidak ada di dunia ini ya? Ingat lagu yang barusan kita nyanyikan tadi ya, “Rumahku disanalah.” Iya rumahku kelak adalah di surga. Tuhan Yesus telah datang ke dunia untuk menembus dan menyelamatkan dosa kita. Lalu Dia kembali ke surga untuk menyiapkan tempat bagi kita, adik-adik.  Supaya kita mendapatkan tempat di surga, adik-adik harus percaya pada Tuhan Yesus ya, menjadi anak-anak Tuhan yang baik, selalu berbuat kasih kepada sesama.

Adik-adik hari ini, kita secara khusus memperingati peringatan mulia arwah semua orang beriman. Di bulan ini gereja secara khusus mendoakan para arwah dari saudara-saudari kita yang telah dipanggil Tuhan. Tanggal 1 November kemaren kita memperingati hari raya semua orang kudus.
Adik-adik mari nanti diakhir sekolah minggu hari ini, kita kirimkan doa bagi sanak saudara kita yang telah terlebih dahulu menghadap Bapa di surga ya. Kreativitas hari ini, juga mengajak kita untuk mendoakan saudara-saudari kita yang telah terlebih dahulu menghadap Bapa di surga dengan simbol menempelkan kertas  yang berisi doa bagi orang yang ingin kita doakan ya.





No comments:

Total Pageviews

Persembahan Hati

Mentega dengan Roti