Kamis, 15 Desember 2011

Sebuah tanda ^@^

School art, School art

"Namun tak kan mudah bagiku meninggalkan jejak hidupmu yang tlah terukir abadi sebagai kenangan yang terindah" Sebuah alunan lagu Kenangan Terindah milik Samsons terdengar di senja hari. Sudah hampir tiga tahun ringtone itu tak pernah terganti. Sebuah tanda yang mengisyarakat ada sebuah sms yang masuk. Di ambilnya hand phone yang tergeletak di tempat tidur. Sebuah sms dari nomer yang tak tersimpan di memory hp. Dibacanya secara perlahan-lahan sambil menebak siapakah pengirim pesan singkat di senja itu. Sebuah pesan yang berisikan salam sapa dan menanyakan kabar. Hingga sampai akhir kalimat tak ada nama yang tertera.
Pandangan mata terpaku pada sebuah tanda ^@^ di akhir sms. Teringat ketika dulu, tiap kali kamu sms selalu ada tanda itu.

Sudah hampir tiga tahun tak terdengar kabarnya, baru di penghujung tahun ini ada sebuah kabar darimu. Sudah tiga tahun lamanya tak pernah ada tanda ^@^ menghiasi inbox sms. Kini di penghujung tahun kau ingatkan kembali akan tanda itu. Dari tanda ^@^ itulah mengapa ringtone Kenangan terindah tak pernah tergantikan ketika ada sms masuk.
Photobucket

Tidak ada komentar:

Promo buku bercerita untuk anak-anak

Promo buku bercerita untuk anak-anak
Paket Hemat silahkan hubungi no wa yang tercantum

Total Tayangan Halaman

Persembahan Hati